jump to navigation

akhirnya CBR 150 lokal rantainya lepas , mampir bengkel honda cuman 5ribu buat ngencengin Maret 17, 2015

Posted by danisubject in CBR 150, DIY, mbengkel.
Tags: , , ,
trackback

miring

cbr lokal yg biasa ane pinjam 😀 akhirnya lepas juga dari tempat nya , gara gara kelamaan ga dikencengin eh setelah mo pulang dari stadion sultan agung untuk kepentingan tertentu cielah ,,, rantai nya tiba tiba lepas , berbunyi srek srek suara rantai

???????????????????????????????

 

dengan gak panik …. coba melihat depan nya apakah copot juga … beruntung nya depan nya ga copot .. kalo depan nya copot abis dah ga bisa jalan ….

untuk kasus yang seperti ini … ngembali in semetara ya kayak sepeda yang rantai nya lepas … pasang lagi ke gear set terus jalanin mundur … kepasang deh … terus dengan low speed yang low banget ,, nyari bengkel honda terdekat

…. setelah nemu bilang sama montir/mekanik nya . mas kencengin rantai . aku kira setiap bengkel resmi disediakan satu paddock untuk motor fairing … jebul gak ada gan . ini seharusnya di lengkapi oleh ahm . masak iya ada motor fairing di produk di bengkel nya ga ada paddock nya . untungnya di bengkel ini ada dongkrak . akhirnya rantai kencyang lg dan aman buat miring miring eh …
harganya berapa mas … ngencengin plus dikasih pelumas cuman 5 rb lek ..

ketutupan NMP 😦

???????????????????????????????

abis itu pulang dengan selamat

Iklan

Komentar»

1. Mase - Maret 17, 2015

miris AHM gak punya paddock fairing

danisubject - Maret 17, 2015

harusnya jadi alat sutandar di setiap bengkel 😀 .

2. setia1heri - Maret 17, 2015

mantabz kang..

danisubject - Maret 17, 2015

jozz

3. jrda - Maret 17, 2015

ngoahahaha

4. adityaprad - Maret 17, 2015
danisubject - Maret 17, 2015

ho oh …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Indonesian Automotve Online Magazine

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: