jump to navigation

Pagi minggu enak nya gini gan April 5, 2015

Posted by danisubject in photographer, WISATA.
trackback

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

bangun pagi di hari minggu itu emang enak nya olah raga atau jalan jalan beli yg dibutuhkan .

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

jalan jalan …. beli bensin , isi nitrogen . oh iya kalo ban motor tekanan nya kurang langsung di isi lg tekanan nya sampe pas ya gan . soalnya ban yang kurang tekanan itu lumayan bahaya . dari cepet aus , sampe ga stabil ketika lewat jalan yang kontur nya gak rata …

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????

di perjalanan pasti aja ngeliat banyak nya perbedaan kelakuan di jalan . seperti yang taat . atau yang ga sabaran atau yang ga suka taat . ga pake helm misal nya

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

 

???????????????????????????????

tapi masih aja yang taat banget … ane kasih jempol 4 dah .. buat yang nunggu kereta di tempat nya yang bener .. bukan nya nutupin semua jalan malah kayak mau perang

ini mobil diem di tempat yak… ga jalan . dan dia jalan ketika udah naik portal nya

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????

Seperti ane nih … main ke alun alun . Beli bubur enak nya lagi sih dimakan di tempat yak ga dibawa pulang .. tapi saya bawa pulang soalnya gitu lah 😀 sibuk Masih ada rencana lain .

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????  ???????????????????????????????

Mumpung pagi lumayan sepi di jalan tapi semua itu berubah ketika negara olahraga datang 😀 rame isinya jogging , dan sepedaan yang disayangkan itu orang nya pada naik mobil mungkin rumah nya jauh jd pada naik mobil .

sales lek

image

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

 

 

Jadi menuhin jalan gan 😦

???????????????????????????????

Rumput yg hijaj dan padet ini bikin suasananya sejuk nan .. kalo berangkat pagi lagi ga ada terik matahari lho

image

Yang suka olahraga jangan sampe kelewatan dehhhh 😀

sudah dulu dah … selamat menjalankan hari minggu yang seger ini …

 

???????????????????????????????

ala marquez dulu 😀

 

Iklan

Komentar»

1. kusnanto - April 5, 2015

alkid ya bro?

danisubject - April 5, 2015

jelas 😀

kusnanto - April 5, 2015

jozz bwt jogging..

danisubject - April 5, 2015

jelas 😀 dari jogging , sepeda , brangkang , ngesot kabuur

kusnanto - April 5, 2015

suster kali ngesot…kwkwwk..pa lagi olahraga mata…huahaaa ngilaaang

2. Datuk Toman - April 5, 2015

Aku jemur gabah waelah… Mumpung terang…

danisubject - April 5, 2015

biar cepet garing 😀

3. Azis Karim - April 5, 2015

Sekalian ngarit Kang….Tebel tuh rumputnya 😀

danisubject - April 5, 2015

walah … buat pakan ternak sekaligus buat makin indah soalnya jadi pendek 😀

4. Mase - April 5, 2015

Alkid yo kang

danisubject - April 6, 2015

ho oh 😀

5. awansans - April 6, 2015
danisubject - April 6, 2015

aku hidup di kota … pemandangan sejuk ya disini ini 😀 .

awansans - April 6, 2015

Hehe, alhamdulilah aku hidup di 2 tempat, jadi bisa bedain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: