jump to navigation

Telat :D aslinya mau nge post kemarin kemarin … lagi ga mood :D Launching Kawasaki ZX 10, Vulcan , Versys 650 April 5, 2015

Posted by danisubject in first sight, motor baru, photographer.
trackback

aaaaa…. aku telat ๐Ÿ˜€ harusnya kemarin kemarin … sorry sorry ๐Ÿ˜€ . mana spg nya udah kukut (pulang) gara gara aku telat kesana jadi males posting ini

vulcan 650

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????

 

motor keluaran kawsaki yang baru keluar ini bikin ngiler gan ….

lampu belakang led … keliatan ga ada bohlam ๐Ÿ˜€ tapi depan masih bohlam … mungkin cost reduction sama bikin lebih classy gitu

standar side stand switch sepertinya … harusnya fitur standar di 250 cc takut nya jalan lupa naikin standar

kunci jok yang berada di tengah situ rasanya lucu ๐Ÿ˜€

ban lebih gede dari zx 10 ๐Ÿ˜€ karena old style jadi gede gitu kali yak

peminat yang begitu banyak … mungkin karena enak buat jalan lama dan bentuk nya ini bapak bapak friendly banget ๐Ÿ˜€ . alias enak buat bapak bapak … yang ga enak itu sebelah nya. …. zx 10 punggung capek ๐Ÿ˜€

zx 10

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

ga foto banyak … karena menurut ane biasa aja bukan fresh from oven kayak si vulcan …

terlihat stiker ninja 30 taun ….

abis itu versys

??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????

dengan body baru terlihat ganteng tapi lucu gimana gitu .. malah mirip ninja 250

rangka yang menjajikan ….
shock upside down
visor gede kayak nya bisa ย disetel

pulsar 200 ns atau BR200

???????????????????????????????

 

dipajang pake handguard … bikin ganteng tingkat dewa

er 6 N

??????????????????????????????? ???????????????????????????????

ane kira z250 ternyata 800 ๐Ÿ˜€ hahahaha

???????????????????????????????

sorry oot malahan ๐Ÿ˜€

???????????????????????????????

di brosur malah belum ada harga vulcan

Iklan

Komentar»

1. Azis Karim - April 5, 2015

Pada keren dan kencang semua motornya…Wajar sih tampang dan tenaga berbanding lurus dengan harga ๐Ÿ˜€

danisubject - April 5, 2015

Hihihi .. kalo ga wajar dibilang motor china .. ups

2. Mase - April 5, 2015

Nggak tumbas sekalian kang

danisubject - April 6, 2015

ngedol omah sik lek ๐Ÿ˜€ hahaha

3. kekekenanga - April 6, 2015

mana SPG nya hahaha #salahfocus


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

ๅ…ญ่Šฑใฎๅ‹‡่€…ใฎ่‹ฑ่จณใชใฎใงใ™๏ผ

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: