jump to navigation

digimanain juga CBR 250 suaranya ga bakal kayak ninja Mei 8, 2016

Posted by danisubject in CBR 250, Knalpot, mbengkel, MODIF, motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

lel buat orang yang suka modif knalpot motor… mau digimanain juga CBR 250 yang sempak sama beha itu ga bakal suaranya sama kayak ninja … ya karena motornya cuman 1 silinder . tapi tenang bisa kok modif biar kayak ninja…. dengan modal 70 juta tuker stnk lel .

coba aja dengerin suara CBR 250 dibawah . ga ada mirip nya sama ninja . satu silin ya satu silin .. jangan nyalahin kodrat ya 😀

 

link hp

Iklan

Komentar»

1. abianfr - Mei 10, 2016

Gabung ke karo cbr ku dadi ko ninin ken

danisubject - Mei 10, 2016

Halah

2. icalproject's - Mei 17, 2016

di kasih speaker aja gan, ben malah iso kayak cbr 1000

danisubject - Mei 18, 2016

Anjay… Mending pipa leher doang lah 😀 hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Downgear - the other side of Motorcycle

About Two-Wheels, Tips and trick , Traveling and more...

icalproject's

cepat jalur kanan, santai jalur kiri

Freaxies

ENJOY YOUR LIFE !!!

(NanoDesu) A Translation of the Rokka no Yuusha Light Novel

六花の勇者の英訳なのです!

suroji's Blog

semua yang menarik, kita bahas disini ^_^

RPMSUPER.COM

Just a Different Motorcycle Blog

setia1heri.org

gado-gado blog...

Yanu-Sakti

Let's Share

MOTOBLAST

Blog kumpulan berita otomotif dan modifikasi motor terbaru

Blog Gandem!

Personal Blog sederhana hasil migrasi dari Bango's Blog di blogger

selseya

welcome....di dunia imajinasi~

%d blogger menyukai ini: